PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHALFYN MOTOR

GHANTARA, DIMAS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHALFYN MOTOR. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (COVER_DAN_ABSTRAK)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB_I_PENDAHULUAN)
BAB_I_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB_V_KESIMPULAN_DAN_SARAN)
BAB_V_KESIMPULAN_DAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR_PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (41kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI_DIMAS)
SKRIPSI_DIMAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Chalfyn Motor Sungai Penuh secara parsial dan besar pengaruhnya? (2) Apakah terdapat pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Chalfyn Motor Sungai Penuh secara parsial dan besar pengaruhnya? (3) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Chalfyn Motor Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Chalfyn Motor Sungai Penuh secara parsial dan besar pengaruhnya. (2) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Chalfyn Motor Sungai Penuh secara parsial dan besar pengaruhnya. (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Chalfyn Motor Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara parsial dan secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Bengkel Chalfyn Motor Sungai Penuh. Hasil hipotesis menjelaskan bahwa nilai Fhitung lebih besar daripada Ftabel yaitu 32,420 > 3,220. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Bengkel Chalfyn Motor Sungai Penuh adalah 60,7% sedangkan sisanya (100% - 60,7% = 39,3%) faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 05 Sep 2023 02:33
Last Modified: 05 Sep 2023 02:33
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1539

Actions (login required)

View Item View Item