Khairunnisa, Refika (2023) PENGARUH TREND, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIAMOND DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGEND. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
![]() |
Text (Skripsi Refika Khairunnisa)
SKRIPSI_REFIKA_KHAIRUNNISA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh budaya terhadap keputusan pembelian Diamond dalam game online Mobile Legend dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh sosial terhadap keputusan pembelian Diamond dalam game online Mobile Legend dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh pribadi terhadap keputusan pembelian Diamond dalam game online Mobile Legend dan berapa besar pengaruhnya. 4. Untuk mengetahui pengaruh budaya, sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian Diamond dalam game online Mobile Legend secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Variabel trend berpengaruh terhadap keputusan pembelian diamond dalam game online mobile legend dan besar pengaruhnya adalah sebesar 8,53%. 2. Variabel sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian diamond dalam game online mobile legend dan besar pengaruhnya adalah sebesar 8,39%. 3. Variabel pribadi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian diamond dalam game online mobile legend dan besar pengaruhnya hanya 2,44%. 4. Secara simultan trend, sosial dan pribadi terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian diamond dalam game mobile legend dan besar pengaruhnya adalah sebesar 19,4% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Trend, Sosial, Pribadi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 06:51 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 06:51 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1596 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |