Pengaruh Korean Wave, Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Ulang Skincare Scarlett Dengan Customer Attitude Sebagai Variabel Moderasi Di Kota Sungai Penuh

Permaisuri, Nur Anisa (2024) Pengaruh Korean Wave, Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Ulang Skincare Scarlett Dengan Customer Attitude Sebagai Variabel Moderasi Di Kota Sungai Penuh. Diploma thesis, Sekolah Tiinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Keriinci.

[img] Text (Cover & Abstrak)
Cover_dan_Abstrak.pdf - Published Version

Download (351kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB_I_Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (448kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB_V_Penutup.pdf - Published Version

Download (126kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (153kB)
[img] Text (Full Text)
Full_Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh Korean Wave, Online Customer Review Dan Online Customer Rating terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett dengan Customer Attitude sebagai variabel Moderasi di Kota Sungai Penuh. Responden pada penelitian ini adalah 100 responden yang menggunakan skincare Scarlett di Kota Sungai Penuh. Pengumpulan data menggunakan google form. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian ini Korean Wave berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett di Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,503 > 1,98525). Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett di Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (4,135 > 1,98525). Online Customer Rating berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett di Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dentan t hitung > t tabel (3,503 > 1,98525). Customer Attitude berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett di Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,146 > 1,98525). Korean Wave berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett dengan Customer Attitude sebagai variabel moderasi di Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,888 > 1,98525). Online Customer Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett dengan Customer Attitude sebagai variabel moderasi di Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung < t tabel (-1,942 < 1,98525). Online Customer Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang skincare Scarlett dengan Customer Attitude sebagai variabel moderasi di Kota Sungai Penuh, ini dibuktikan dengan t hitung < t tabel (-0,675 < 1,98525).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 08 May 2024 03:58
Last Modified: 08 May 2024 03:58
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2190

Actions (login required)

View Item View Item