PENGARUH PRODUK FASILITAS DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GAO KOPI SEMURUP

Fauzan, Afdhil (2023) PENGARUH PRODUK FASILITAS DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GAO KOPI SEMURUP. Diploma thesis, Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti Alam kerinci.

[img] Text (Cavor dan abstrak)
PENGARUH PRODUK FASILTAS DADN TESTIMONI.pdf - Published Version

Download (206kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (364kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (284kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (311kB)
[img] Text (Skripsi afdhil Fauzan)
Skripsi afdhil fauzan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PENGARUH PRODUK, FASILITAS DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GAO KOPI SEMURUP AFDHIL FAUZAN Pembimbing Melifia Liantifa, S.P., M.Si Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Sungai Penuh ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh produk, fasilitas dan testimoni secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen dan berapa besarnya pengaruh produk, fasilitas dan testimoni pada Gao Kopi Semurup? Penelitian ini dilakukan pada konsumen Gao Kopi Semurup sebanyak 90 orang. Dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menggunakan metode Probability Sampling. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 orang konsumen Gao Kopi Semurup pada tanggal 14 maret 2023 s.d 27 maret 2023. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dan Koefisien Determinasi. Metode pengambilan data adalah dengan menggunakan kuisioner. Hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh yang signifikan antara produk terhadap kepuasan konsumen di Gao Kopi Semurup dengan dibuktikan dengan t hitung> t tabel ( 2,318> 1,66235) serta dengan nilai signifikansi produk = (1,16 > 0,05). Artinya nilai signifikansi > 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima, artinya terdapat pengaruh yang singnifikan antara produk terhadap kepuasan konsumen 15 %. Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, ini dibuktikan dengan t t hitung > t tabel (2,239 > 1,66235) serta dengan nilai signifikansi produk = (1,85 > 0,05). Artinya nilai signifikansi > 0,05. maka Ho ditolak Ha diterima, artinya terdapat pengaruh yang singnifikan antara fasilitas terhadap kepuasan konsumen 14 %. Testimoni berpengaruh berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (3,446 > 1,66235) serta dengan nilai signifikansi produk = (0,67 > 0,05). Artinya nilai signifikansi > 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima, artinya terdapat pengaruh yang singnifikan antara testimoni terhadap kepuasan konsumen 24 %. Hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan pedoman bagi Gao Kopi Semurup tetap memperhatikan produk, fasilitas dan testimoni serta memperhatikan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Fasilitas,Testimoni, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 20 May 2024 07:38
Last Modified: 20 May 2024 07:38
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2243

Actions (login required)

View Item View Item