Ardiyanti, Riska (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK POCARISWEAT DI HOLLA SWALAYAN. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
|
Text (Cover & Abstrak)
COVER_merged.pdf - Published Version Download (77kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Pendahuluan)
PENDAHULUAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
|
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (45kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (148kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocarisweat Di Holla Swalayan baik secara parsial dan simultan serta besar pengaruhnya. Sampel penelitian ini adalah konsumen Minuman Isotonik Pocarisweat. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner atau angket. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi serta uji hipotesis yang digunakan adalah Uji t dan Uji F. Hasil penelitian ini adalah : Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocarisweat di Holla Swalayan, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (6,317 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,050 dan Besar pengaruh adalah 25,8%. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocarisweat di Holla Swalayan, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (3,859 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,050 dan Besar pengaruh adalah 14,7%. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocarisweat di Holla Swalayan, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (3,948 > 1,99167) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,050 dan Besar pengaruh adalah 14,8%. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocarisweat di Holla Swalayan dapat dibuktikan dengan F hitung > F tabel (F hitung > F tabel (31,306 > 2,72) serta dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,05) Besarnya pengaruh adalah sebesar 55,3%, Sedangkan sisanya 44,7% dijelaskan oleh faktor penyebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 07:44 |
Last Modified: | 06 Jan 2023 07:44 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/251 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |