PENGARUH WEBSITE QUALITY,TRUST, TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT.AJWA TOUR SUNGAI PENUH

putri, zarina (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY,TRUST, TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT.AJWA TOUR SUNGAI PENUH. PENGARUH WEBSITE QUALITY,TRUST, TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT.AJWA TOUR SUNGAI PENUH. (Unpublished)

[img] Text
ARTIKEL REVISI zarina putri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana website quality dan trust kualitas pelayanan terhadap pelanggan PT.AJWA TOUR SUNGAI PENUH secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berjumlah menjadi 30 orang. Dalam menentukan jumlah sampel penelitian, karena jumlahnya sedikit populasi kurang dari 100 orang, maka digunakan metode total sampling dalam pengambilan sampel, yaitu seluruh populasi dijadikan sampel. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Website Quality terhadap Kualitas Pelayanan dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,707 > 1,991), terdapat pengaruh yang signifikan antara Trust terhadap Kualitas Pelayanan, dibuktikan dengan t hitung > t tabel (8,181 > 1,991), terdapat pengaruh website quality dan trust terhadap kualitas pelayanan secara simultan, hal ini dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (48,567 > 3,11).Besarnya pengaruh website quality dan trust terhadap kualitas pelayanan terhadap pelanggan PT.AJWA TOUR SUNGAI PENUH adalah 55,8%, sedangkan sisanya sebesar 44,2% dijelaskan oleh faktor penyebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 07 Jun 2024 08:38
Last Modified: 07 Jun 2024 08:38
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2593

Actions (login required)

View Item View Item