PRATAMA, AVZAL MAHESTU (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, TINGKAT STRESS KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN TERHADAP KINERJA GURU DI SMPN 1 KERINCI. PENGARUH BEBAN KERJA, TINGKAT STRESS KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN TERHADAP KINERJA GURU DI SMPN 1 KERINCI. (Unpublished)
Text (Artikel_Avzal_Mahestu_Pratama)
Artikel_Avzal_Mahestu_Pratama_.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: 1. Untuk mengetahui pengaruh beban kerja terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci secara parsial. 2. Untuk mengetahui pengaruh stress kerja terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci secara parsial. 3. Untuk mengetahui pengaruh konflik pekerjaan terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci secara parsial. 4. Untuk mengetahui pengaruh beban kerja, stress kerja dan konflik pekerjaan terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci secara simultan. 5. Untuk mengetahui pengaruh besar pengaruh beban kerja, stress kerja dan konflik pekerjaan terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci. Pengolahan analisis data menggunakan SPSS 22. Dengan hasil penelitian: 1. Beban kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel. 2. Stress kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel. 3. Konflik pekerjaan berpengaruh terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel. 4. Secara simultan beban kerja, stress kerja dan konflik pekerjaan berpengaruh terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci. 5. Besarnya pengaruh beban kerja, stress kerja dan konflik pekerjaan berpengaruh terhadap kinerja guru di SMPN 1 Kerinci adalah sebesar 37,2%.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen MSDM |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 04:42 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 04:42 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2817 |
Actions (login required)
View Item |