PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON FIFIT MARISSA HIANG

Nurhaliza, Siti (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON FIFIT MARISSA HIANG. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Siti Nurhaliza)
SKRIPSI_SITI_NURHALIZA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 4. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya hanya 4,63%. 2. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai -ttabel dan besarnya pengaruh adalah -1,37%. 3. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya adalah 14,70%. 4. Secara parsial kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel dan besar pengaruhnya adalah 18%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 03 Sep 2024 07:44
Last Modified: 03 Sep 2024 07:44
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2959

Actions (login required)

View Item View Item