Nurhaliza, Siti (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON FIFIT MARISSA HIANG. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Skripsi Siti Nurhaliza)
SKRIPSI_SITI_NURHALIZA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 4. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya hanya 4,63%. 2. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai -ttabel dan besarnya pengaruh adalah -1,37%. 3. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya adalah 14,70%. 4. Secara parsial kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen salon Fifit Marissa Hiang yang dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel dan besar pengaruhnya adalah 18%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 07:44 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 07:44 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2959 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |