PENGARUH LIFE STYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna NMax di Kota Sungai Penuh)

Adi, Raviz (2024) PENGARUH LIFE STYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna NMax di Kota Sungai Penuh). PENGARUH LIFE STYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna NMax di Kota Sungai Penuh). (Unpublished)

[img] Text (Raviz Adi Artikel)
Raviz Adi Artikel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek sebagai variabel pemediasi life style dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data yang berjumlah 80 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert yang dianalisis dengan metode deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif seperti uji validitas dan reliabilitas, koefisien determinasi, uji hipotesis, dan path analysis dengan pengolahan data menggunakan SPSS 25 for windows.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 15 Aug 2024 06:54
Last Modified: 15 Aug 2024 06:54
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2985

Actions (login required)

View Item View Item