PENGARUH ONLINE SHOP DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA MAHASISWA STIE SAK PRODI MANAJEMEN

SUSADI, WAGE PENGARUH ONLINE SHOP DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA MAHASISWA STIE SAK PRODI MANAJEMEN. PENGARUH ONLINE SHOP DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA MAHASISWA STIE SAK PRODI MANAJEMEN. (Unpublished)

[img] Text (pengaruh online shop dan promosi online terhadap minat beli produk secara online pada mahasiswa STIE sak prodi manajemen)
wagesusadi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (856kB)

Abstract

ABSTRAK Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh online shop dan promosi online terhadap minat beli. Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menguji pengaruh online shop terhadap minat beli produk secara online pada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci prodi manajemen secara parsial. (2) Untuk menguji pengaruh promosi online terhadap minat beli produk secara online pada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci prodi manajemen secara parsial. (3) Untuk menguji bagaimanakah pengaruh online shop dan promosi online terhadap minat beli produk produk secara online pada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci prodi manajemen secara simultan. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kuantitatif dengan pendekatan regresi linear berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa online shop tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli besar pengaruhnya hanya sebesar -0,06. Promosi Online berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli besar pengaruh yang diberikan sebesar 99,30%. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara online shop dan promosi online terhadap minat beli, besar pengaruh antara online shop dan promosi online terhadap minat beli produk secara online pada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci prodi manajemen secara simultan sebesar 99,3%. . KataKunci:Online Shop, Promosi Online, Minat Beli

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 19 Aug 2024 08:37
Last Modified: 19 Aug 2024 08:37
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2990

Actions (login required)

View Item View Item