KHAIRUN NISA, QURRATUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GROSIR YANA TANJUNG TANAH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
|
Text (Cover & Abstrak)
Cover_dan_Abstrak.pdf - Published Version Download (466kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab_1_Pendahuluan.pdf - Published Version Download (358kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Kesimpulan & Saran)
Bab_5_Kesimpulan_dan_Saran.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version Download (418kB) | Preview |
|
![]() |
Text (File Lengkap Skripsi Qurratul Khairun Nisa)
File_Lengkap_Skripsi_Qurratul_Khairun_Nisa.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1. Apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Grosir Yana secara parsial dan seberapa besar pengaruhnya? 2. Apakah terdapat pengaruh Harga terhadapKepuasan Pelanggan pada Grosir Yana secara parsial danseberapa besar pengaruhnya? 3. Apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Grosir Yana secara parsial danseberapa besar pengaruhnya? 4. Apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Grosir Yana secara Simultan dan seberapa besar pengaruhnya? Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausalitatif. Populasi dari penelitian ini mencakup konsumen yaitu para pelanggan Grosir Yana Tanjung Tanah yang jumlahnya tidak diketahui. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan terlihat dari signifikan Kualitas Produk (0,000 < 0,05), dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (6,168 > 1,99167). Terdapat pengaruh negatif dan signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan terlihat dari signifikan Harga (0,000 < 0,05), dalam variabel ini t hitung bernilai negatif, dengan nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (-4,711 > -1,99167). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan terlihat dari signifikan Kualitas Pelayanan (0,000 < 0,05), dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (4,430 > 1,99167). Terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan terlihat pada nilai Fhitung ≥ Ftabel yaitu 18,917 ≥ 2,72. Sedangkan nilai signifikan dalam uji F sebesar 0,000 lebih kecil dari probabilitas 0,05. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 01:45 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 01:45 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/436 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |