KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA TRANSPORTASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. AYU TRANSPORT SUNGAI PENUH

Budya, Indra KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA TRANSPORTASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. AYU TRANSPORT SUNGAI PENUH. E-Journal Al-Dzahab.

[img]
Preview
Text
urnal Al-Adzhab.pdf

Download (695kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan Penelitian: Untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga Jasa Transportasi terhadap Kepuasan Penumpang Pada PT. Ayu Transport Sungai Penuh.Desain/Metodologi/Pendekatan Penelitian: Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausalitas yang tergolong kepada penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini mencakup konsumen yaitu para penumpang dari PT. Ayu ransport Sungai Penuh yang jumlahnya tidak diketahui. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Sedangkan alat analisis data yaitu menggunakan regresi linear berganda. Hasil Penelitian: Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa baik secara parsial maupun simultan Kualitas Pelayanan dan Harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa. Implikasi Hasil Penelitian: Adapun hasil penelitian ini mampu memberikan gambaran kepada pengusaha jasa angkutan untuk selalu memperhatikan kualitas pelayanan dan harga yang ditawarkan untuk menciptakan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kepuasan; Kualitas Pelayanan; Harga

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Indra Budaya
Date Deposited: 06 Sep 2022 07:31
Last Modified: 06 Sep 2022 07:31
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item View Item