KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR MERK HONDA JENIS SKUTERMATIC DENGAN PERAN PENETAPAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (study kasus pada CV Mutiara Kerinci Motor cabang Sungai Penuh

Indra, Budaya (2023) KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR MERK HONDA JENIS SKUTERMATIC DENGAN PERAN PENETAPAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (study kasus pada CV Mutiara Kerinci Motor cabang Sungai Penuh. Jurnal Jurnal Administrasi Nusantara (JAN), 6 (1). pp. 24-40. ISSN 2686-3138

[img]
Preview
Text
24-40+Indra-1.pdf

Download (481kB) | Preview
Official URL: https://lppmstianusa.com/ejurnal/index.php/jurnal/...

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini mempunyai tujuan. Pertama, bertujuan untuk membuktikan pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian. Kedua, bertujuan untuk membuktikan pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian. Ketiga, untuk membuktikan pengaruh penetapan harga terhadap keputusan pembelian. Keempat, untuk membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan peran penetapan harga sebagai variabel moderating. Kelima, untuk membuktikan pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian dengan peran penetapan harga sebagai variabel moderating.. Dari hasil penelitian maka didapatkan hasil adalah bahwa kualitas produk berepngaruh terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor merk honda jenis skutermatic Di Kota Sungai Penuh dengan besarnya pengaruh yakni 63,9%.. semakin bagus kualitas produk akan berdamapak pada tingginya keputusan pembelian sepeda motor Honda Jenis Skutermetic di Kota Saungai penuh. kualitas produk, desain produk dan Penetapan Harga terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor merk honda jenis skutermatic Di Kota Sungai Penuh dengan besarnya pengaruh 75,5%. semakin bagus ualitas produk, desain produk dan penetapan harga akan berdamapak pada tingginya keputusan pembelian sepeda motor Honda Jenis Skutermetic di Kota Saungai penuh. Penetapan harga berperan sebagai variabel pemoderasi pada pengaruh Kualitas produik dan desain produk terhadap Keputusan pembelian sepeda motor merk Honda jenis skutermetic Kota Sungai Penuh. . Kata Kunci: Kualitas Produk,Desain Produk, Penetapan Harga, Keputusan Pembelia

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Indra Budaya
Date Deposited: 28 Jul 2023 03:14
Last Modified: 28 Jul 2023 03:14
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/854

Actions (login required)

View Item View Item