![]() | Up a level |
Indra, Budaya (2024) Improving Study Decisions at Private Universities: The Role of Family, Price, and University Image. Jurnal Economia (JECO), 20 (1). pp. 57-78. ISSN 2460-1152
Indra, Budaya (2023) KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR MERK HONDA JENIS SKUTERMATIC DENGAN PERAN PENETAPAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (study kasus pada CV Mutiara Kerinci Motor cabang Sungai Penuh. Jurnal Jurnal Administrasi Nusantara (JAN), 6 (1). pp. 24-40. ISSN 2686-3138
Indra, Budaya (2023) Hubungan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. Hubungan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinc, 3 (1). pp. 1-6. ISSN 2962‐2999
Indra, Budaya (2023) Pengaruh Dukungan Pemerintah, Infrastruktur, dan Akses Pasar terhadap Pertumbuhan Usaha Kewirausahaan di Wilayah Perkotaan. Sanskara Ekonomi dan Kewirausahaan, 1 (3). pp. 149-161. ISSN 2985-7791
Indra, Budaya (2022) PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, AND HEDONIC VALUE TOWARDS ONLINE SHOP IMPULSE BUYING: A CASE STUDY ON PRIVATE COLLEGE STUDENTS IN SUNGAI PENUH CITY. Journal of Business Studies and Management Review (JBSMR), 5 (2). pp. 242-247. ISSN 2597-6265
Indra, Budaya (2022) Marketing Communication For Colleges Through The Word Of Mouth Method. I nternational Journal Of Artificial Intelegence Research, 1 (1). ISSN 2579-7298
Indra, Budaya (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON FERI PELAMINAN. Jurnal Administrasi Nusantara (JAN). ISSN 2686-3138
Indra, Budaya (2018) PRICE, ADVERTISEMENT AND QUALITY OF SERVICES TOWARD PURCHASING DECISION OF SIMPATI CARD WITH PRODUCTS AS MODERATING VARIABLE. International Journal of Economics and Research - IJER, 9 (5). pp. 73-87. ISSN 2229-6158
Indra, Budaya (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN & PEMASARAN UMKM (Teori & Studi Kasus). In: Strategi Pengembangan Produk UMKM. PT. Sonpedia Publishing Indonesia, pp. 41-55. ISBN 978-623-09-3446-9
Indra, Budaya STRATEGI PENGEMBANGAN & PEMASARAN UMKM : Teori & Studi Kasus. In: STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UMKM. PT. Sonpedia Publishing Indonesia, pp. 1-198. ISBN 978-623-09-3446-9
Indra, Budaya (2023) MANAJEMEN PEMASARAN (Strategi dan Praktek yang efektif). PT. Sonpedia Publishing Indonesia. ISBN 978-623-09-4654-7
Indra, Budaya (2023) MANAJEMEN PEMASARAN MODERN (Strategi dan Taktik Untuk Kesuksesan Bisnis). PT. Sonpedia Publishing Indonesia. ISBN 978-623-09-4077-4
Indra, Budaya (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI SWASTA. 978-623-419-322-0 . Penerbit Amerta Media.
Indra, Budaya (2022) Proses submit artikel Sinta 2. IJAIR. (Unpublished)
Indra, Budaya (2022) LINK KORESPONDENSI. repository STIE Sakti Aalam Kerinci. (Unpublished)