Items where Division is "Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 57.

Article

Iman, Al (2023) Pengaruh harga,kualitas produk dan proses terhadap minat beli ulang vocher internet family net di Desa Semerah. Pengaruh harga,kualitas produk dan proses terhadap minat beli ulang vocher internet family net di Desa Semerah. (Unpublished)

Indra, Budaya (2023) Hubungan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. Hubungan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinc, 3 (1). pp. 1-6. ISSN 2962‐2999

Indra, Budaya (2023) KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR MERK HONDA JENIS SKUTERMATIC DENGAN PERAN PENETAPAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (study kasus pada CV Mutiara Kerinci Motor cabang Sungai Penuh. Jurnal Jurnal Administrasi Nusantara (JAN), 6 (1). pp. 24-40. ISSN 2686-3138

Indra, Budaya (2023) Pengaruh Dukungan Pemerintah, Infrastruktur, dan Akses Pasar terhadap Pertumbuhan Usaha Kewirausahaan di Wilayah Perkotaan. Sanskara Ekonomi dan Kewirausahaan, 1 (3). pp. 149-161. ISSN 2985-7791

Book Section

Indra, Budaya (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN & PEMASARAN UMKM (Teori & Studi Kasus). In: Strategi Pengembangan Produk UMKM. PT. Sonpedia Publishing Indonesia, pp. 41-55. ISBN 978-623-09-3446-9

Conference or Workshop Item

Budaya, Indra (2023) DOKUMEN KINERJA PENDIDIKAN BKD. In: kinerja pendidkan BKD. (In Press)

Book

Indra, Budaya (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI SWASTA. 978-623-419-322-0 . Penerbit Amerta Media.

Indra, Budaya (2023) MANAJEMEN PEMASARAN MODERN (Strategi dan Taktik Untuk Kesuksesan Bisnis). PT. Sonpedia Publishing Indonesia. ISBN 978-623-09-4077-4

Indra, Budaya (2023) MANAJEMEN PEMASARAN (Strategi dan Praktek yang efektif). PT. Sonpedia Publishing Indonesia. ISBN 978-623-09-4654-7

Thesis

AFUANSYAH, NUGRAHA (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KELONTONG SAIDI DESA TANJUNG TANAH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Aida Nur Santi, Hafifah (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK,HARGA,PENGALAMAN BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT-ALAT BANGUNAN DI PASAR TAMIAI. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Imu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

Aldi, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH KREATIF DAN INOVATIF BATIK DAUN SIRIH DURU AWO HAMPARAN RAWANG. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Angraini, Syifa (2023) PRICE, SERVICE QUALITTY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AYAM GEPREK STAR ONE DI SIULAK. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Aprival, Dani (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS DEPATI TUJUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Ardiansyah, Ardiansyah (2023) PENGARUH PRODUK, SUASANA CAFÉ DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFÉ DEJ CONVENTION HALL DI MASA PANDEMI-19. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

Arivano, Bima (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENJUALAN KULIT MANIS KEPERUSAHAAN DISTIRA KECAMATAN PONDOK TINGGI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Diana putri, Lara (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE (Studi Kasus Shopee Di 4 Desa Sungai Liuk ). Diploma thesis, Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti alam kerinci.

ENDRIKE, DARUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NOKA COFFEE KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Edi, Setiono (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI,DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OMA SCND CAFE KAYU ARO KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Fauzan, Afdhil (2023) PENGARUH PRODUK FASILITAS DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GAO KOPI SEMURUP. Diploma thesis, Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti Alam kerinci.

Fikri, Febrian (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

GHANTARA, DIMAS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHALFYN MOTOR. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

Hidayati, Rahmatul (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MADRAS JAYA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

ILHAM, RIDWAN (2023) PENGARUH PRODUK WISATA, PHYSICAL EVIDENCE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG SETELAH PANDEMI DI PEMANDIAN AIR PANAS SUNGAI MEDANG. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Iksan, Muhammad (2023) PENGARUH EMOSIONAL, FASILITAS DAN CITRA SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA DI SMK 5 KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Indra, Bayu Pratama (2023) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MEREK N-MAX DALAM LINGKUP KECAMATAN PONDOK TINGGI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Jotia, Faidil (2023) PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHS DIGITAL PRINTING DAN STICKER DI KING LABEL PRODUCTION. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

KHAIRUN NISA, QURRATUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GROSIR YANA TANJUNG TANAH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Khairunnisa, Refika (2023) PENGARUH TREND, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIAMOND DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGEND. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Mahendra, Reza (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA OBJEK WISATA TAMAN AYLA BUKIT TENGAH KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Meidi, Jecky (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI IKHWAN KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Monika, Monika (2023) PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET BUNDA KOTO BARU HIANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

NUGRAHA PRATAMA, DIAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

NURUL, ANNISA (2023) PENGARUH PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LE MINERALE DIKECAMATAN AIR HANGAT TIMUR. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Nabila, Ofi Rica Calisda (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KENYAMANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCAREMS GLOW DI STORE SEMURUP. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM LERINCI.

Ningsih, Dias Lastri (2023) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN USAHA JAYA MANDIRI KABUPATEN KERINCI, KECAMATAN GUNUNG TUJUH, DESA JERNIH JAYA. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Nurhaliza, Siti (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON FIFIT MARISSA HIANG. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Ofiansyah, Fiqri (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA, MODAL USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI DESA AMBAI. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

PEBRIAN, PEBRIAN (2023) PENGARUH REPUTASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN SHOPEE DI KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

PUTRA, RENTALLIO (2023) PENGARUH LOYALITAS MEREK, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI NUR DI KERINCI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Pramadana, Riyan (2023) KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KHASTA KOPI BATANG SANGIR DI KAYU ARO KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Prasetia.g, Panji (2023) Pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada distro skaters Jordan sungai penuh. Diploma thesis, STIE-SAK Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti alam kerinci..

Prasetya, Ikram Vibriyan Dwi (2023) PENGARUH PROMOSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CASE I PHONE PADA ADE CELL KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Putra, Deka (2023) PENGARUH KUALITAS KEUANGAN PELAYANAN, KELOMPOKACUANDAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEPOT AIR MINUM FRAND WATER DESA LEMPUR DANAU. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

RUZAMAN, RINAL (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MAHASISWA STIE SAK. Diploma thesis, STIE-SAK.

SAGITA, PRETTI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,FAKTOR EMOSIONAL DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DODOL KENTANG INSANI MANDIRI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI - SAKTI ALAM KERINCI.

Sandika, Sony (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL KENTANG DI KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Saputra, Dwi Aditya (2023) PENGARUH SPESIFIKASI PRODUK, HARGA DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA DIVA CELL. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Taurisia, Mylin (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA FOTO QUEEN PHOTOGRAPHY DESA SIULAK DERAS MUDIK. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

Trigenta, Gelpin (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL KENTANG ARUMI DESA LUBUK NAGODANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

WAHYUDI HS, AHMAD (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CIA STORE SERBA 35.000 DESA JUJUN. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Wijaya, Rafli (2023) PENGARUH KENYAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAP KARAOKE KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

Wito, Muhammad agus (2023) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kunjungan wisatawan agrowisata kebun jeruk kecamatan bukit Kerman. Diploma thesis, Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti Alam Kerinci.

Yuliana, Yulianan (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI VOLCANO COFFE SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

Yuzairi, Yuzairi (2023) PENGARUH CITRA DESTINASI, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE OBJEK WISATA PANTAI PASIR PANJANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

ZAL, JEFRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO BUSANA BOROBUDUR SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI (S.T.I.E SAK).

hendri jervis, fajar (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE SAK ). Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.

This list was generated on Thu Sep 4 22:52:26 2025 UTC.