![]() | Up a level |
AGUNG WAHYUDA, ARBI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID OPPO DIKALANGAN MAHASISWA KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
AMELIA PUTRI, LOLA (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND PERSONALITY DAN KEPERCAYAAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MS GLOW SUNGAI PENUH. PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND PERSONALITY DAN KEPERCAYAAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MS GLOW SUNGAI PENUH. (Unpublished)
Addha, Addha (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA BARBERSHOP SAFIQ DI SANGGARAN AGUNG. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
Addry, Addry (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN EXPERIENTIAL TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN P ENG UNJUNG SEBAG AI V ARIABEL INTERV ENING D I O BJEK WISATA POHON PINUS. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
Adi, Raviz (2024) PENGARUH LIFE STYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna NMax di Kota Sungai Penuh). PENGARUH LIFE STYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna NMax di Kota Sungai Penuh). (Unpublished)
Afrianti, Geyentia (2024) ANALISIS CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z PADA MEDIA SOSIAL TIK-TOK (Studi Kasus Generasi Z Kota Sungai Penuh). Diploma thesis, Sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti alam kerinci.
Anggrasa putra, Debil (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN YANG TIDAK TERNCANA SETELAH MELIHAT PROMOSI PRODUK DI MINI MARKET DUTA MART. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN YANG TIDAK TERNCANA SETELAH MELIHAT PROMOSI PRODUK DI MINI MARKET DUTA MART. (Unpublished)
Faulin, Aziansa (2024) PENGARUH PRODUK, DISKON DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE PADA MASYARAKAT DESA KOTO LANANG KEC. DEPATI TUJUH KAB. KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
Ghery fahrezi, Rangga (2024) PENGAR UH BRA ND IMAGE D AN B RAN D TR U ST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Stie Sakti Alam Kerinci). PENGAR UH BRA ND IMAGE D AN B RAN D TR U ST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Stie Sakti Alam Kerinci). (Unpublished)
HERAWATI, HERAWATI (2024) PENGARUH AKSESBILITAS, PHISICAL EVIDENCE, DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP REVISIT INTENTION DI CAFE JHONIA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE - SAK SAKTI ALAM KERINCI.
Habibie, Muhammad Auffa (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO BAJU PADA SAAT MENJELANG LEBARAN DI KINCAI PLAZA DENGAN METODE SWOT. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
Helfio Dwi Nazela, Imelsa (2024) Pengaruh Recommendation Interaction, Citra Destinasi dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengunjung di Objek Wisata Pantai Ratu Sigindo Kuning Seleman. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.
Indra, Budaya (2024) Improving Study Decisions at Private Universities: The Role of Family, Price, and University Image. Jurnal Economia (JECO), 20 (1). pp. 57-78. ISSN 2460-1152
MINARTI, ELIA (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO HANA COMPUTER SUNGAI PENUH. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO HANA COMPUTER SUNGAI PENUH. (Unpublished)
NOPIANTI, MIRA (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING,KEPERCAYAAN,DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
NUR AKBAR, ILHAM (2024) PENGARUH SELERA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT PASCA RELOKASI USAHA DI PASAR KULINER KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) SAKTI ALAM KERINCI.
Oktaviani, Melly (2024) PENGARUH LOKASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN RADJEA COFFEE. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
PUTRA, YOPI ARDIAN (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, GAYA HIDUP DAN SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MENGGUNAKAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KEC.PESISIR BUKIT KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.
Permaisuri, Nur Anisa (2024) Pengaruh Korean Wave, Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Ulang Skincare Scarlett Dengan Customer Attitude Sebagai Variabel Moderasi Di Kota Sungai Penuh. Diploma thesis, Sekolah Tiinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Keriinci.
Pramulya, Kurnia (2024) PENGARUH DISCOUNT, PROMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ONLINE SHOP (Studi Kasus Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci). Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
RATNA SANIRA, UUL (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT KUNJUNGAN ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA BUKIT KHAYANGAN. Diploma thesis, STIE-SAK KERINCI.
Supandi, Rian (2024) Pengaruh Positioning, Lingkungan Dan Persepsi Terhadap Komunikasi Pemasaran Pada Toko Bintang Jaya Sport. Pengaruh Positioning, Lingkungan Dan Persepsi Terhadap Komunikasai Pemasaran Pada Toko Bintang Jaya Sport. (Unpublished)
TISTA, TANIA (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE, AKSESIBILITAS DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Taman Pertiwi Pentagen). Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
Tri Saputra, Wahyu (2024) Pengaruh Relationship Marketing, E-Service Quality dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Facebook. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.
Turrahmah, Eza (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci). Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
alisa, sabela (2024) PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK MS. GLOW DI DESA CUPAK. Diploma thesis, sekolah tinggi ilmu ekonomi sakti alam kerinci.
indra, budaua (2024) THE ROLE OF GREEN PRODUCT INNOVATION AS A MEDIATOR FOR GREEN CUSTOMER INTEGRATION ON ECONOMIC PERFORMANCE IN THE AGRO-FOOD AND BEVERAGE INDUSTRY IN JAMBI PROVINCE. The ROLE OF GREEN PRODUCT INNOVATION AS A MEDIATOR FOR GREEN CUSTOMER INTEGRATION ON ECONOMIC PERFORMANCE IN THE AGRO-FOOD AND BEVERAGE INDUSTRY IN JAMBI PROVINCE, 7 (2). pp. 43-49. ISSN 2597-6265
indra, budaya (2024) KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN SALON FIFIT MARISSA HIANG. KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN SALON FIFIT MARISSA HIANG, 1 (7). pp. 45-577. ISSN 2686-3138
kholid, idham (2024) KARATERISTIK WIRAUSAHA, STRATEGI PEMASARAN DAN SISTEM PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI OBJEK WISATA AIR PANAS SEMURUP SETELAH PANDEMI -COVID19. KARATERISTIK WIRAUSAHA, STRATEGI PEMASARAN DAN SISTEM PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI OBJEK WISATA AIR PANAS SEMURUP SETELAH PANDEMI -COVID19. (Unpublished)
monika, sasa (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, PENGALAMAN BELANJA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH BRAND AWARENESS, PENGALAMAN BELANJA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
nurinsyirah, najmi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN PELANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA D’MARLEN AESTETIC CLINIC KOTA SUNGAI PENUH ). Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
putri, zarina (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY,TRUST, TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT.AJWA TOUR SUNGAI PENUH. PENGARUH WEBSITE QUALITY,TRUST, TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT.AJWA TOUR SUNGAI PENUH. (Unpublished)