![]() | Up a level |
Aini, Ratu nur PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BATIK KARANG SETIO. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIBATIK KARANG SETIO. (Unpublished)
Anugrah, Fadli PRODUK WISATA, KELOMPOK ACUAN DAN FASILITAS TERHADAPEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA AIR PANAS SEMURUP KABUPATEN KERINCI. Repository STIE Sakti Alam Kerinci.
Atika, Wahyu Pengaruh hedonis promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko cosmetic (studi kasus nirini makeup store). Pengaruh hedonis promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko cosmetic (studi kasus nirini makeup store). (Unpublished)
Budaya, Indra Hasil Tunitin. JESRET. (In Press)
Budaya, Indra Hasil Turnitin Artikel dengan judul "Analysis Of The Influence Of Knowledge, Trust, Comfort, Risk, And Culture On Customers’ Behavioral Intention In Using Mobile Banking With Attitude, Ease, And Usage As Intervening Variables In Jambi Prvince". Reposotory STIE Sakti Alam Kerinci.
Budaya, Indra KEPERCAYAAN DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci). Jurnal Ekonomi Sakti (JES). ISSN 2685-1849
Budaya, Indra POSITIONING STRATEGY AND ITS RELATIONSHIP WITH FINAL DECISION OF PRIVATE UNIVERSITY IN JAMBI PROVINCE. Malaysia Indonesia International Conference on Economics, Management and Accounting (MIICEMA). ISSN 78-602-98081-4-8
Budaya, Indra POSITIONING STRATEGY AND ITS RELATIONSHIP WITH FINAL DECISION OF PRIVATE UNIVERSITY IN JAMBI PROVINCE. In: Malaysia Indonesia International Conference on Economics, Management and Accounting (MIICEMA).
Budaya, Indra POSITIONING STRATEGY AND ITS RELATIONSHIP WITH FINAL DECISION OF PRIVATE UNIVERSITY IN JAMBI PROVINCE by Mii Cema. Conference Proceedings Malaysia Indonesia International Conference on Economics, Management and Accounting (MIICEMA).
Budaya, Indra TURNITIN IJAIR. GO-ACADEMIA.
Budaya, Indra TURNITIN IJER. Price, Advertisement And Quality Of Services Toward Purchasing Decision Of Simpati Card With Products As Moderating Variable.
Budaya, Indra TURNITIN JEB. Shopping Life Style and Fashion Involvement on Buying Interest of Fashion Product with Motivation as Intervening Variable in the High Income Community of Siulak Mukai.
Budaya, Indra corresponden_ JBSMR. repository STIE Sakti Aalam Kerinci.
Budya, Indra KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA TRANSPORTASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. AYU TRANSPORT SUNGAI PENUH. E-Journal Al-Dzahab.
Dinda, Tririski PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENING’S CLINIC KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENING’S CLINIC KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
Efdison, Zefri Pengaruh perceived value, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada Distro Agung Sungai Penuh. Jurnal IKOPIN Sinta 4.
efdison, zefri Overview Of Small Medium Businesses Case Study : Sungai Penuh City Jambi Province. International Journal of Educational Research & Social Sciences.
Indra, Budaya STRATEGI PENGEMBANGAN & PEMASARAN UMKM : Teori & Studi Kasus. In: STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UMKM. PT. Sonpedia Publishing Indonesia, pp. 1-198. ISBN 978-623-09-3446-9
Pratiwi, Agnes Monica PENGARUH ATRAKSI, MEDIASOSIAL DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN KE OBJEK WISATA RELAKH RENAH KAYU EMBUN DI KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH ATRAKSI, MEDIASOSIAL DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN KE OBJEK WISATA RELAKH RENAH KAYU EMBUN DI KOTA SUNGAI PENUH.
Putri, Tiara Pengaruh Digital Marketing, Gaya hidup dan online customer review terhadap Keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada masyarakat desa Siulak deras. Pengaruh Digital Marketing, Gaya hidup dan online customer review terhadap Keputusan pembelian di aplikasi Shopee pada masyarakat desa Siulak deras. (Unpublished)
SUSADI, WAGE PENGARUH ONLINE SHOP DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA MAHASISWA STIE SAK PRODI MANAJEMEN. PENGARUH ONLINE SHOP DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA MAHASISWA STIE SAK PRODI MANAJEMEN. (Unpublished)