Pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial dan amenitas terhadap kepuasan berkunjung pada taman ayla bukit tengah kecamatan siulak

Arliani, Fina (2025) Pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial dan amenitas terhadap kepuasan berkunjung pada taman ayla bukit tengah kecamatan siulak. Pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial dan amenitas terhadap kepuasan berkunjung pada taman ayla bukit tengah kecamatan siulak. (Unpublished)

[img] Text
Fina Arliani..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk: Mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik wisata, efektivitas media sosial, dan amenitas terhadap kepuasaan berkunjung sebagai variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini adalah siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data yang berjumlah 84 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert yang dianalisis dengan metode deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif seperti uji validitas dan reliabilitas, koefisien determinasi, uji hipotesis, dan path analysis dengan pengolahan data menggunakan SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa: daya tarik wisata berpengaruh terhadap Kepuasan berkunjung 0,421 > 0,05. Efektivitas media sosial tidak berpengaruh terhadap kepuasan berkunjung 0,163 < 0,05. Gaya amenitas berpengaruh terhadap Keputusan pembelian 0,001 < 0,05. Kata Kunci: Amenitas, Daya Tarik, Media Sosial

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 15 Jul 2025 07:56
Last Modified: 15 Jul 2025 07:56
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3222

Actions (login required)

View Item View Item