Rizky, Endika Doli (2025) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA KONSUMEN D’BESTO. PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. (Unpublished)
|
Text (ARTIKEL FULL)
ARTIKELFULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Minat Beli sebagai variable intervening pada pengaruh brand personality dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah convience sample didefinisikan sebagai metode yang diadopsi oleh peneliti di mana mereka mengumpulkan data riset pasar dari kumpulan responden yang berjumlah 80 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert yang dianalisis dengan metode deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif seperti uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif dan path analysis dengan pengolahan data menggunakan SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand Personality tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 0,725 > 0,05. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 0,010 < 0,05. Minat Beli berpengaruh terhadap Keputusan pembelian 0,000 < 0,05. Minat Beli tidak berperan sebagai pemediasi antara Brand Personality terhadap Keputusan Pembelian 0,725 > 0,05. Minat Beli berperan sebagai pemediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian 0,000 < 0,05
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Depositing User: | mr pustaka pustaka |
| Date Deposited: | 17 Sep 2025 08:17 |
| Last Modified: | 17 Sep 2025 08:17 |
| URI: | https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3535 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
