PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS HAMPARAN RAWANG

Febrian, Febrian (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS HAMPARAN RAWANG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (cover)
Cover.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (cover - full skripsi)
SKRIPSI FEBRIAN - OKK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Hamparan Rawang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 orang. Penelitian ini dilakukan pada 30 Mei– 4 Juli 2024. Pengumpulan data menggunakan penyebaran angket/kuesioner kepada para pegawai. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi Serta Uji Hipotesis yang digunakan adalah Uji t dan Uji F. Hasil penelitian ini Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Haparan Rawang secara parsial, serta dibuktikan dengan t hitung > t tabel (4,679 > 2.03693) serta dengan besar Pengaruhnya 43,05%. Lingkungan Kerja berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Haparan Rawang secara parsial, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,159 > 2.03693) serta dengan besar Pengaruhnya 14,09%. Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan Terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Haparan Rawang secara simultan, ini dibuktikan dengan F hitung > F tabel (22,021 > 3,29) serta dengan besar Pengaruhnya 58%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lingkungan Kerja, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen MSDM
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 24 Sep 2025 01:27
Last Modified: 24 Sep 2025 01:27
URI: https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3554

Actions (login required)

View Item View Item