Febrian, Febrian (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS HAMPARAN RAWANG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.
|
Text (cover)
Cover.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (197kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
|
|
Text (cover - full skripsi)
SKRIPSI FEBRIAN - OKK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Hamparan Rawang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 orang. Penelitian ini dilakukan pada 30 Mei– 4 Juli 2024. Pengumpulan data menggunakan penyebaran angket/kuesioner kepada para pegawai. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi Serta Uji Hipotesis yang digunakan adalah Uji t dan Uji F. Hasil penelitian ini Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Haparan Rawang secara parsial, serta dibuktikan dengan t hitung > t tabel (4,679 > 2.03693) serta dengan besar Pengaruhnya 43,05%. Lingkungan Kerja berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Haparan Rawang secara parsial, ini dibuktikan dengan t hitung > t tabel (2,159 > 2.03693) serta dengan besar Pengaruhnya 14,09%. Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan Terhadap Kinerja Pegawai di Puskesmas Haparan Rawang secara simultan, ini dibuktikan dengan F hitung > F tabel (22,021 > 3,29) serta dengan besar Pengaruhnya 58%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lingkungan Kerja, Kinerja Pegawai
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen MSDM |
| Depositing User: | mr pustaka pustaka |
| Date Deposited: | 24 Sep 2025 01:27 |
| Last Modified: | 24 Sep 2025 01:27 |
| URI: | https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3554 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
