Indra wahyudi, Eric (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PANDAWA MOTOR KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PANDAWA MOTOR KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
|
Text (Cover & abstrak)
ARTIKEL ERIC INDRA WAHTYUDI 211061201263.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh objek dari penelitian ini adalah Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh, responden pada penelitian ini adalah Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh, dengan jumlah responden 55 orang . Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan sebelumnya, berikut ini dapat disimpulkan sebagai berikut, Pengalaman Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh , di karenakan T hitung < T tabel (0,836 < 2,00758). Kepercayaan berpengaruh terhadap Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh di karenakan T hitung < T tabel (1,075 < 2,00758) Harga Berpengaruh terhadap Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh hal ini dibuktikan T hitung < T tabel (1,090 < 2,00758). Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan, Harga, Loyalitas Pelanggan
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Depositing User: | mr pustaka pustaka |
| Date Deposited: | 03 Oct 2025 03:57 |
| Last Modified: | 03 Oct 2025 03:57 |
| URI: | https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
