PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PANDAWA MOTOR KOTA SUNGAI PENUH

Indra wahyudi, Eric (2025) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PANDAWA MOTOR KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PANDAWA MOTOR KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)

[img] Text (Cover & abstrak)
ARTIKEL ERIC INDRA WAHTYUDI 211061201263.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh objek dari penelitian ini adalah Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh, responden pada penelitian ini adalah Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh, dengan jumlah responden 55 orang . Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan sebelumnya, berikut ini dapat disimpulkan sebagai berikut, Pengalaman Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh , di karenakan T hitung < T tabel (0,836 < 2,00758). Kepercayaan berpengaruh terhadap Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh di karenakan T hitung < T tabel (1,075 < 2,00758) Harga Berpengaruh terhadap Pelanggan Pada Bengkel Pandawa Motor Kota Sungai Penuh hal ini dibuktikan T hitung < T tabel (1,090 < 2,00758). Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan, Harga, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 03 Oct 2025 03:57
Last Modified: 03 Oct 2025 03:57
URI: https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3591

Actions (login required)

View Item View Item