JANEKA, FIRZA (2025) FAKTOR FRIENDLY MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KAFE DIKPTA SUNGAI PENUH. FAKTOR FRIENDLY MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KAFE DIKPTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)
|
Text
artikel_firza[1] (1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan 1. Untuk mengetahui pengaruh keramahan terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh kenyamanan terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh interaksi terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 4. Untuk mengetahui pengaruh keramahan, kenyamanan dan interaksi terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Adapun hasil penelitian menyatakan bahwa 1. Keramahan memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh dan besar pengaruhnya adalah 11,13% 2. Kenyamanan tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh dan besar pengaruhnya hanya 0,59% 3. Interaksi memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh dan besar pengaruhnya adalah 8,36% 4. Secara simultan keramahan, kenyamanan dan interaksi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada industri kafe di Kota Sungai Penuh dan besar pengaruhnya adalah sebesar 20,1%. Kata Kunci: Keramahan, Kenyamanan, Interaksi, Minat Beli ABSTARCT This research aims to 1. To find out the influence of friendliness on consumer buying interest in the café industry in Sungai Penuh City partially and how much influence it has. 2. To find out the influence of convenience on consumer buying interest in the café industry in Sungai Penuh City partially and how much influence it has. 3. To find out the influence of interaction on consumer buying interest in the café industry in Sungai Penuh City partially and how much influence it has. 4. To find out the influence of friendliness, comfort and interaction on consumer buying interest in the café industry in Sungai Penuh City simultaneously and how much influence it has. The results of the study stated that 1. Hospitality has an influence on consumer buying interest in the café industry in Sungai Penuh City and the influence is 11.13% 2. Convenience has no effect on consumer buying interest in the café industry in Sungai Penuh City and the influence is only 0.59% 3. Interaction has an influence on consumer buying interest in the café industry in Sungai Penuh City and the magnitude of the influence is 8.36% 4. Simultaneously, friendliness, comfort and interaction affect consumers' buying interest in the café industry in Sungai Penuh City and the influence is 20.1%. Keywords: Hospitality, Comfort, Interaction, Buying Interest
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Depositing User: | mr pustaka pustaka |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 06:27 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 06:27 |
| URI: | https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3709 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
