PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN TERHDAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nabila, Salsa (2025) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN TERHDAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYALTER DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Unpublished)

[img] Text (Abstrak)
Cover salsa FINISH artikel .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui religiusitas, penanganan pengaduan konsumen terhadap keputusan penggunaan shopee paylater dengan bunga sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat kota sungai penuh sebanyak 30 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan shopee paylater. Sementara itu, penanganan pengaduan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan shopee paylater. Religiusitas tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Penanganan pengaduan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Sementara itu, keputusan penggunaan shopee paylater berpengaruh terhadap minat

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 14 Nov 2025 08:35
Last Modified: 14 Nov 2025 08:35
URI: https://repository.stie-sak.ac.id//id/eprint/3802

Actions (login required)

View Item View Item