PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS KOTA SUNGAI PENUH

Rinaldi, Riyan (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Riyan Rinaldi)
SKRIPSI_RIYAN_RINALDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimanakah pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman dan Testimoni Orang Lain terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Exspres Cabang Kota Sungai Penuh. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian kausal komparatif pendekatan kuantitatif dengan instrumen berupa kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman J&T Exspres Kota Sungai Penuh. Teknik pengambilan sampel dengan cara accidental sampling atau kebetulan. Sampel dalam penelitian ini adalah dengan mengambil populasi atau sebanyak 80 sampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisioner dan data sekunder yang diperoleh dari pihak J&T Exspres Cabang Kota Sungai Penuh untuk mendukung penelitian ini. Uji validitas instrument menggunakan rumus Correclation Bivariate, sedangkan uji reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrument penelitian. Analisis regresi linear berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Kualitas Pelayanan (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan ini dibuktikan dengan nilai (β) 0,117 dengan signifikan sebesar 0,311. Pengalaman (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan ini di buktikan dengan nilai (β) sebesar 0,156 dengan signifikan sebesar 0,171. Testimoni Orang Lain (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan hal ini di buktikan dengan nilai (β) sebesar 0,040. Dan secara simultan variabel Kualitas Pelayanan, Pengalaman dan Testimoni Orang Lain tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan ini dibuktikan dengan nilai f hitung < f tabel ((0,997 < 2,72). Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengalaman, Testimoni Orang Lain, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:27
Last Modified: 28 Aug 2023 01:27
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1434

Actions (login required)

View Item View Item