PENGARUH PENGALAMAN BELANJA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN USAHA JAYA MANDIRI KABUPATEN KERINCI, KECAMATAN GUNUNG TUJUH, DESA JERNIH JAYA

Ningsih, Dias Lastri (2023) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN USAHA JAYA MANDIRI KABUPATEN KERINCI, KECAMATAN GUNUNG TUJUH, DESA JERNIH JAYA. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Dias Lastri Ningsih)
SKRIPSI_DIAS_LASTRI_NINGSIH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh Pengalaman belanja terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jaya mandir secara persial dan berapa besar pengaruhnya? 2. Untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jaya mandiri secara persial dan berapa besar pengaruhnya? 3. Untuk mengetahui pengaruh Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jaya mandiri secara pesial dan berapa besar pengaruhnya? 4. Untuk mengetahuipengaruh Pengalaman belanja, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jaya mandiri secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Terdapat pengaruh antara pengalaman berbelaja terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan oleh t hitung > dari t tabel dan signifikan 0,000 < 0,05 . Dengan demikian maka berdasarkan kriteria uji signifikan, Ha diterima dan Ho ditolak artinya bahwa pengalaman berbelanja berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan Produk Mebel pada Usaha Jaya Mandiri Kabupaten Kerinci, Kecamatan Gunung Tujuh 2. Terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan oleh bahwa t hitung > dari t tabel dan signifikan 0,00 < 0,05. Dengan demikian maka berdasarkan kriteria uji signifikan, Ha diterima dan Ho ditolak artinya bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan Produk Mebel pada Usaha Jaya Mandiri Kabupaten Kerinci, Kecamatan Gunung Tujuh. 3. Tidak terdapat pengaruh antara Kepuasan terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan oleh t hitung < dari t tabel dan signifikan 0,579 > 0,05 . Dengan demikian maka berdasarkan kriteria uji signifikan, Ha ditolak dan Ho ditetima artinya bahwa kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Produk Mebel pada Usaha Jaya Mandiri Kabupaten Kerinci, Kecamatan Gunung Tujuh 4. Besarnya sumbangan Pengalaman berbelanja, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas pelanggan Produk Mebel pada Usaha Jaya Mandiri Kabupaten Kerinci, Kecamatan Gunung Tujuh sebesar 92,1%. Sedangkan sisanya sebesar 7,9% dipengaruhi oleh Variabel lain. 5. Besarnya pengaruh Pengalaman berbelanja terhadap Loyalitas pelanggan adalah 48,6%, Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan adalah 41,1%, Besarnya pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas pelanggan Produk Mebel pada Usaha Jaya Mandiri Kabupaten Kerinci, Kecamatan Gunung Tujuh adalah 2,1% Kata Kunci : Pengalaman Berbelanja, Kualitas Pelayananan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 06 Sep 2023 02:25
Last Modified: 06 Sep 2023 02:25
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1543

Actions (login required)

View Item View Item