PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI VOLCANO COFFE SUNGAI PENUH

Yuliana, Yulianan (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI VOLCANO COFFE SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Yuliana)
SKRIPSI_YULIANA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah hargaberpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara parsial dan berapa besarnya? (2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara parsial dan berapa besarnya? (3) Apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara parsial dan berapa besarnya? (3) Apakah harga, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya?Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara parsial dan berapa besarnya. (2) Untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara parsial dan berapa besarnya. (3) Untuk mengetahui promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara parsial dan berapa besarnya. (4) Untuk mengetahui harga, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Volcano Coffe Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya.Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif.Hasil penelitian menjelaskan bahwa Berdasarkan hasil penelitian menjelaskan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan promosi secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Volcano Coffe Sungai Penuh.Hasil hipotesis menjelaskan bahwa nilai Fhitung lebih besar daripada Ftabel yaitu 95,630> 2,725.Besarnya pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap kepuasan konsumen Volcano Coffe Sungai Penuh adalah 83,7% sedangkan sisanya (100% - 83,7% = 16,3%) faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 08 Sep 2023 04:00
Last Modified: 08 Sep 2023 04:00
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1589

Actions (login required)

View Item View Item