PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci)

Turrahmah, Eza (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci). Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover_Abstrak.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Pendahuluan)
Bab1_Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Kesimpulan dan Saran)
Kesimpulan_Saran.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Eza Turrahmah)
Skripsi_Eza_Turrahmah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

enelitian ini bertujuan: 1. Untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion inveovement terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Shopping Lifestyle tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya hanya 0,82%. 2. Fashion Involvemen berpengaruh terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya adalah 6,34%. 3. Secara simultan, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement berpengaruh terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh dan besar pengaruhnya adalah 7,2%. Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 06 May 2024 04:51
Last Modified: 06 May 2024 04:51
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2172

Actions (login required)

View Item View Item