Turrahmah, Eza (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci). Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
Cover_Abstrak.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text (Pendahuluan)
Bab1_Pendahuluan.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text (Kesimpulan dan Saran)
Kesimpulan_Saran.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text (Skripsi Eza Turrahmah)
Skripsi_Eza_Turrahmah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
enelitian ini bertujuan: 1. Untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion inveovement terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Shopping Lifestyle tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya hanya 0,82%. 2. Fashion Involvemen berpengaruh terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel dan besar pengaruhnya adalah 6,34%. 3. Secara simultan, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement berpengaruh terhadap Impulse Buying Behavior pada mahasiswa di Kota Sungai Penuh dan besar pengaruhnya adalah 7,2%. Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 06 May 2024 04:51 |
Last Modified: | 06 May 2024 04:51 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2172 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |