PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN EXPERIENTIAL TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN P ENG UNJUNG SEBAG AI V ARIABEL INTERV ENING D I O BJEK WISATA POHON PINUS

Addry, Addry (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN EXPERIENTIAL TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN P ENG UNJUNG SEBAG AI V ARIABEL INTERV ENING D I O BJEK WISATA POHON PINUS. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Addry)
SKRIPSI_ADDRY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1. Untuk menganalisis pengaruh Perceived Value Terhadap Revisit Intetion pada Wisata Pohon Pinus. 2. Untuk menganalisis pengaruh Exsperiental Marketing Terhadap Revisit Intention Pada Wisata Pohon Pinus. 3. Untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pengunjung Terhadap Revisit Intention pada Wisata Pohon Pinus. 4. Untuk menganalisis pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Wisata Pohon Pinus. 5. Untuk menganalisis pengaruh Exsperiental Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Wisata Pohon Pinus. 6. Untuk menganalisis pengaruh Perceived Value Terhadap Revisit Intention melalui Kepuasan Pengunjung pada Wisata Pohon Pinus. 7. Untuk menganalisis pengaruh Exsperiental Marketing Terhadap Revisit Intention melalui Kepuasan Pengunjung pada Wisata Pohon Pinus. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Percieved Value berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung di objek wisata pohon pinus 2. Experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung di objek wisata pohon pinus. 3. Percieved Value tidak berpengaruh terhadap revisit intention di objek wisata pohon pinus 4. Experiential marketing tidak berpengaruh terhadap revisit intention di objek wisata pohon pinus 5. Kepuasan pengunjung tidak berpengaruh terhadap revisit intention di objek wisata pohon pinus 6. Perceived value memiliki pengaruh secara tidak langsung melalui kepuasan pengunjung lebih besar terhadap revisit intention diobjek wisata pohon pinus. 7. Experiential marketing juga memiliki pengaruh secara tidak langsung melalui kepuasan pengunjung lebih besar terhadap revisit intention diobjek wisata pohon pinus. Kata Kunci : Perceived Value, Experiential Marketing, Kepuasan Pengunjung, Revisit Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 08 May 2024 03:16
Last Modified: 08 May 2024 03:16
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2203

Actions (login required)

View Item View Item