Addha, Addha (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA BARBERSHOP SAFIQ DI SANGGARAN AGUNG. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Skripsi Addha)
SKRIPSI_ADDHA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: 1. Untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention pada Barbershop safiq. 2. Untuk menganalisis Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada Barbershop safiq 3. Untuk menganalisis Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pada Barbershop safiq 4. Untuk menganalisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Barbershop safiq 5. Untuk Menganalisis Kepuasan Konsumen terhadap Repurchase Intention pada Barbershop safiq. 6. Untuk menganalisis Kepuasan Konsumen yang berperan sebagai variabel intervening antara Experiential Marketing dam Kepuasan Konsumen terhadap Repurchase Intention pada Barbershop safiq Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1 Experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Barbershop Safiq di Sanggaran Agung. 2 Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Barbershop Safiq di Sanggaran Agung. 3 Experiential marketing tidak berpengaruh terhadap repurchase intention pada Barbershop Safiq di Sanggaran Agung. 4 Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap repurchase intention pada Barbershop Safiq di Sanggaran Agung. 5 Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap repurchase intention pada Barbershop Safiq di Sanggaran Agung. 6 Experiential marketing memiliki pengaruh lebih besar secara langsung terhadap repurchase intention, sedangkan kualitas pelayanan memiliki pengaruh lebih besar secara tidak langsung melalui kepuasan konsumen terhadap repurchase intention. Kata Kunci : Experiential Marketing, Kualitas Pelyanan, Kepuasan Konsumen, Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 08 May 2024 03:19 |
Last Modified: | 08 May 2024 03:19 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2204 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |