Monika, Monika (2023) PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET BUNDA KOTO BARU HIANG KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text (Skripsi Monika)
SKRIPSI_MONIKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Minimarket Bunda Koto Baru Hiang Kab. Kerinci secara parsial dan berapa besar pengaruhnya?(2) Apakah Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Minimarket Bunda Koto Baru Hiang Kab. Kerinci secara parsial dan berapa besar pengaruhnya? (3) Apakah kuliatas pelayanan dan Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Minimarket Bunda Koto Baru Hiang Kab. Kerinci secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Minimarket Bunda Koto Baru Hiang Kab. Kerinci secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (2) Untuk mengetahui Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Minimarket Bunda Koto Baru Hiang Kab. Kerinci secara parsial dan berapa besar pengaruhnya. (3) Untuk mengetahui kuliatas pelayanan dan Word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Minimarket Bunda Koto Baru Hiang Kab. Kerinci secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan pendekatan regresi linear berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Bunda Koto Baru Hiang, sedangkan secara simultan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Bunda Koto Baru Hiang. Besar pengaruh antara kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Bunda Koto Baru Hiang adalah 97,7% , sisanya (100% - 97,7% = 2,7%) tidak diketahui. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 01:15 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 01:15 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2269 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |