PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEOPLE DAN PROSESTERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION KOTA SUNGAI PENUH

MARSA, DAVID (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEOPLE DAN PROSESTERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER AND ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB AKHIR)
BAB AKHIR.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (319kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

DAVID AIDIL MARSA Pembimbing Melifia Liantifa, S.P, M.Si Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Sungai Penuh ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk,people dan prosessecara parsial maupun secara simultan terhadap terhadap keputusan konsumen dan berapa besarnya pengaruh Kualitas Produk,people dan proses pada pada bimbingan Belajar ganesha operation Kota sungai penuh? Penelitian ini dilakukan pada Konsumen yang belajar mengemudi pada pada bimbingan Belajar ganesha operation Kota sungai penuh sebanyak 104 orang. Dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menggunakan metode Probability Sampling. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 104 konsumen yang belajar di ganesha operation Kota sungai penuh pada tanggal 25 juli 2022 s.d 30 juli 2022. Analisis Data menggunakan Regresi Linear Berganda dan Koefisien Determinasi. Metode pengambilan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan konsumen diganesha operation kota sungai penuhdengan t hitung < t tabel (-251 < 1,65993) serta dengan nilai signifikansi Kualitas Produk = (0,802 > 0,05).terdapat pengaruh yang signifikan antara people terhadap keputusan konsumen diganesha operation kota sungai penuhdengan t hitung < t tabel (-3,322 < 1,65993) serta dengan nilai signifikansi People = (0,01< 0,05).terdapat pengaruh yang signifikan antara proses terhadap keputusan konsumen diganesha operation kota sungai penuh Hal ini dibuktikan dengan dengan t hitung < t tabel (2,858 > 1,65993) serta dengan nilai signifikansi Proses = (0,05 > 0,05).Pengujian hipotesis dari kualitas produk, people dan proses ganesha operation terhadap keputusan konsumen berpengaruh dan signifikan hal ini dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (4.153> 2,69) atau dengan nilai signifikansi ≥ 0,05 (0,08> 0,05) besarnya pengaruh kualitas produk, people dan prosesterhadap keputusan konsumen 11,1%. Hasil Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan pedoman bagi perusahaan untuk tetap memperhatikan Kualitas Pelayanan dan Harga disamping itu juga memperhatikan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, People, Proses, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr pustaka pustaka
Date Deposited: 22 Dec 2022 04:05
Last Modified: 22 Dec 2022 04:05
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/227

Actions (login required)

View Item View Item