Swargaloca, Nanda (2022) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, INTENSITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN ITEM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GELAMAI PERENTAK. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover_dan_abstrak.pdf - Published Version Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
Bab1_Pendahuluan.pdf - Published Version Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan dan Saran)
Kesismpulan_Saran.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version Download (191kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Nanda Swargaloca)
Skripsi_Nanda_Swargaloca.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh saluran distribusi(X1), terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? 2. Untuk mengetahui pengaruh intensitas pelayanan (X2), terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? 3. Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan item produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? 4. Untuk mengetahui pengaruh saluran distribusi yang terdiri atas kecukupan jumlah (X1), intensitas pelayanan (X2), dan kelengkapan item produk(X3) berpengaruh secara Simultan terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Secara parsial terdapat pengaruh antara Saluran distribusi (X1)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Gelamai Perentak diperoleh koefisien regresi sebesar -0,246 Pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjuKP an nilai thitung = -2,147 ( t tabel > -1.985) dengan signifikan = 0,034 (Signifikan < 0,05). 2. Secara parsial terdapat pengaruh antara Kualitas Produk (X2)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Gelamai Perentak diperoleh koefisien regresi sebesar 0,269 Pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjuKP an nilai thitung = 2,722 ( t tabel >1.985) dengan signifikan = 0,008(Signifikan < 0,05). 3. Secara parsial terdapat pengaruh antara Kualitas Pelayanan (X3)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Gelamai Perentakdiperoleh koefisien regresi sebesar 0,233Pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjuKP an nilai thitung = 2,606( t tabel >1.985) dengan signifikan = 0,011(Signifikan < 0,05). 4. Secara simultan terdapat pengaruh antaraSaluran Distribusi (X1), Kualitas Produk (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Pengujian hubungan antar variabel secara simultan tersebut menunjuKP an nilai fhitung =6,050 ( f tabel >2.70) dengan signifikan = 0,001 (Signifikan < 0,05). Kata Kunci : Saluran Distribusi, Pelayanan, Kelengkapan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 06:36 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 06:36 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/252 |
Actions (login required)
View Item |