PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, INTENSITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN ITEM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GELAMAI PERENTAK

Swargaloca, Nanda (2022) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, INTENSITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN ITEM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GELAMAI PERENTAK. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover_dan_abstrak.pdf - Published Version

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
Bab1_Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
Kesismpulan_Saran.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Published Version

Download (191kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Nanda Swargaloca)
Skripsi_Nanda_Swargaloca.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh saluran distribusi(X1), terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? 2. Untuk mengetahui pengaruh intensitas pelayanan (X2), terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? 3. Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan item produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? 4. Untuk mengetahui pengaruh saluran distribusi yang terdiri atas kecukupan jumlah (X1), intensitas pelayanan (X2), dan kelengkapan item produk(X3) berpengaruh secara Simultan terhadap Keputusan Pembelian(Y) Gelamai Perentak Kabupaten Merangin dan berepa besar pengaruh tersebut ? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Secara parsial terdapat pengaruh antara Saluran distribusi (X1)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Gelamai Perentak diperoleh koefisien regresi sebesar -0,246 Pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjuKP an nilai thitung = -2,147 ( t tabel > -1.985) dengan signifikan = 0,034 (Signifikan < 0,05). 2. Secara parsial terdapat pengaruh antara Kualitas Produk (X2)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Gelamai Perentak diperoleh koefisien regresi sebesar 0,269 Pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjuKP an nilai thitung = 2,722 ( t tabel >1.985) dengan signifikan = 0,008(Signifikan < 0,05). 3. Secara parsial terdapat pengaruh antara Kualitas Pelayanan (X3)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Gelamai Perentakdiperoleh koefisien regresi sebesar 0,233Pengujian hubungan kedua variabel tersebut menunjuKP an nilai thitung = 2,606( t tabel >1.985) dengan signifikan = 0,011(Signifikan < 0,05). 4. Secara simultan terdapat pengaruh antaraSaluran Distribusi (X1), Kualitas Produk (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3)terhadap Keputusan Pembelian(Y)Pengujian hubungan antar variabel secara simultan tersebut menunjuKP an nilai fhitung =6,050 ( f tabel >2.70) dengan signifikan = 0,001 (Signifikan < 0,05). Kata Kunci : Saluran Distribusi, Pelayanan, Kelengkapan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 09 Jan 2023 06:36
Last Modified: 09 Jan 2023 06:36
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/252

Actions (login required)

View Item View Item