RUZAMAN, RINAL (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MAHASISWA STIE SAK. Diploma thesis, STIE-SAK.
![]() |
Text
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (228kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf - Published Version Download (654kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (202kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (401kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI RINAL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kepercayaan dan pengalaman berbelanja terhadap keputusan pembelian secara online dan berapa besarnya pengaruh gaya hidup, kepercayaan dan pengalaman berbelanja terhadap keputusan pembelian secara online pada mahasiswa STIE- SAK. Teknik pengambilan sampel yang menggunakan metode convenience sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner responden. Analisis data menggunakan Uji Regresi Berganda dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian secara online pada mahasiswa STIE-SAK. terdapat pengaruh yang signifikan antara Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian secara online pada mahasiswa STIE- SAK. Tidak Terdapat pengaruh yang signifikan antara Pengalaman Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian secara online pada mahasiswa STIE-SAK. Secara simultan terdadapat pengaruh yang signifikan antara Gaya Hidup, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian Secara Onine pada Mahasiswa STI-SAK. Hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan pedoman bagi pengusaha online shop untuk tetap memperhatikan Gaya Hidup, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja konsumen disamping itu juga memperhatikan variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 07:11 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 07:11 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2634 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |