PENGARUH PRODUK, DISKON DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE PADA MASYARAKAT DESA KOTO LANANG KEC. DEPATI TUJUH KAB. KERINCI

Faulin, Aziansa (2024) PENGARUH PRODUK, DISKON DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE PADA MASYARAKAT DESA KOTO LANANG KEC. DEPATI TUJUH KAB. KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Aziansa Faulin)
SKRIPSI_AZIANSA_FAULIN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1. Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian secara online di Aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang dan berapa besar pengaruhnya. 2. Untuk mengetahui pengaruh diskon terhadap keputusan pembelian secara online di Aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang dan berapa besar pengaruhnya. 3. Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di Aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang dan berapa besar pengaruhnya. 4. Untuk mengetahui pengaruh produk, diskon dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di Aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang secara simultan dan berapa besar pengaruhnya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang dan besar pengaruhnya adalah sebesar 10,48%. 2. Diskon berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang dan besar pengaruhnya adalah sebesar 21,45%. 3. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang dan besar pengaruhnya adalah sebesar 0,50%. 4. Secara simultan produk, diskon dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di aplikasi Shopee pada masyarakat Desa Koto Lanang dan besar pengaruhnya adalah sebesar 31,4%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 08 Aug 2024 06:26
Last Modified: 08 Aug 2024 06:26
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2958

Actions (login required)

View Item View Item