Taurisia, Mylin (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA FOTO QUEEN PHOTOGRAPHY DESA SIULAK DERAS MUDIK. Diploma thesis, STIE SAKTI ALAM KERINCI.
Text (Cover & Abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (189kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (494kB) |
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (390kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA FOTO QUEEN PHOTOGRAPHY DESA SIULAK DERAS MUDIK MYLIN TAURISIA Pembimbing Utama : Melifia Liantifa, S.P., M,Si Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci, Sungai Penuh ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna jasa foto Queen Photography Desa Siulak Deras Mudik 2) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna jasa foto Queen Photography Desa Siulak Deras Mudik 3) Pengaruh Testimoni orang lain terhadap Kepuasan Pelanggan pada pengguna jasa foto Queen Photography Desa Siulak Deras Mudik. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa foto Queen Photography yang telah pernah memakai jasa foto. Selanjutnya penetapan sampel adalah sebanyak 80 responden yang telah pernah memakai jasa foto dengan teknik pengambilan sampel Convenience Sampling dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna jasa foto Queen Photography Desa Siulak Deras Mudik. Besar pengaruh harga hanya 1,9%. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna jasa foto Queen Photography Desa Siulak Deras Mudik sebesar 13,3%. 3) Testimoni orang lain berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna jasa foto Queen Photography Desa Siulak Deras Mudik sebesar 9,9%. 4) Harga, Kualitas Pelayanan, dan Testimoni orang lain berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna jasa foto Queen Photography Desa Siulak Deras Mudik sebesar 25,1%. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, dan Testimoni orang lain, Kepuasan Pelangga
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 07:35 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 07:35 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3006 |
Actions (login required)
View Item |