PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BUTIK EVA MUSLIMAH QLQ KOTA SUNGAI PENUH

Sari, Yola Maya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BUTIK EVA MUSLIMAH QLQ KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Yola Maya Sari)
SKRIPSI_YOLA_MAYA_SARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? 2) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? 3) Apakah terdapat pengaruh pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? 4) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1) secara parsial, tidak terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah 4,23%. 2) secara parsial, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah 10,86%. 3) secara parsial, tidak terdapat pengaruh pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah -0,07%. 4) secara simultan, terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah 15%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Pengalaman Berbelanja, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 28 Jul 2023 07:17
Last Modified: 28 Jul 2023 07:17
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/839

Actions (login required)

View Item View Item