Sari, Yola Maya (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BUTIK EVA MUSLIMAH QLQ KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan dan saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
Text (Skripsi Yola Maya Sari)
SKRIPSI_YOLA_MAYA_SARI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? 2) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? 3) Apakah terdapat pengaruh pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya? 4) Apakah terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah QLQ Kota Sungai Penuh secara simultan dan berapa besar pengaruhnya? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1) secara parsial, tidak terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah 4,23%. 2) secara parsial, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah 10,86%. 3) secara parsial, tidak terdapat pengaruh pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah -0,07%. 4) secara simultan, terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan pengalaman berbelanja terhadap kepuasan konsumen di Butik Eva Muslimah dan besar pengaruhnya adalah 15%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Pengalaman Berbelanja, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 07:17 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 07:17 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/839 |
Actions (login required)
View Item |