PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,FAKTOR EMOSIONAL DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DODOL KENTANG INSANI MANDIRI

SAGITA, PRETTI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,FAKTOR EMOSIONAL DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DODOL KENTANG INSANI MANDIRI. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI - SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (COVER & ABSTRAK)
COVER_DAN_ABSTRAK_PDF.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 ENDAHULUAN)
BAB_1_PDF.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V S)
BAB_V_PDF.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA_PDF.pdf - Published Version

Download (382kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI_PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Dodol Kentang Insani Mandiri. 2) Pengaruh Faktor Emosional terhadap Kepuasan Konsumen Dodol Kentang Insani Mandiri. 3)Pengaruh Testimoni terhadap Kepuasan Konsumen Dodol Kentang Insani Mandiri. 4) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional dan Testimoni orang lain terhadap Kepuasan Konsumen Dodol Kentang Insani Mandiri.Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Dodol Kentang Insani Mandiri. Selanjutnya penetapan jumlah sampel dengan accidental sampling yaitu didasarkan pada kenyataan bahwa mereka kebetulan muncul diobjek. Maka didapat ukuran sampel sebanyak 75 Responden dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Pelayanan Berpengaruh Signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Dodol Kentang Insani Mandiri Sebesar 17,1%. 2)Faktor Emosional Berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Dodol Kentang Insani Mandiri Sebesar 12,2%. 3) Testimoni terhadap Kepuasan Konsumen Dodol Kentang Insani Mandiri Sebesar 2%. 4) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional dan Testimoni Orang Lain Terhada Kepuasan Pelanggan Dodol Kentang Insani Mandiri Sebesar 31,3%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional, Testimoni dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 07 Aug 2023 03:41
Last Modified: 07 Aug 2023 03:41
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item View Item