ENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH

Septiani, Laras (2025) ENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. (Unpublished)

[img] Text (Cover&Abstrak)
ARTIKEL LARASS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Costumer Review Terhadap Keputusan Pembelian, objek dari penelitian ini adalah Tiktok Shop Sungai Penuh, responden pada penelitian ini adalah Konsumen Tiktok Shop Sungai Penuh, dengan jumlah responden 100 orang . Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan sebelumnya, berikut ini dapat disimpulkan sebagai berikut Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh, di karenakan T hitung < T tabel (0,771 < 1,98498). Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh di karenakan T hitung < T tabel (-2,980 < 1,98498) Costumer Review Tidak Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh hal ini dibuktikan T hitung < T tabel (0,641 < 1,98498).Kualitas Produk,Harga dan Costumer Review Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh dikarenakan T hitung > F tabel (3,315 > 2.70)

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 07 Jul 2025 04:07
Last Modified: 07 Jul 2025 04:07
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3202

Actions (login required)

View Item View Item