Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Honda Scoopy (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci)

Laia, Natalius (2025) Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Honda Scoopy (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci). Pengaruh Brand Image, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Honda Type Scoopy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci). (Unpublished)

[img] Text (Artikel Natalius)
Artikel_Natalius.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRACT This research aims to determine the influence of brand image, product design and product quality on purchasing decisions for Honda type Scoopy products. Respondents in this research are in accordance with the case study, namely Management Study Program students at Sakti Alam Kerinci College of Economics who use Honda Scoopy products with a total of 80 people. . Based on the results of the previous analysis and discussion, the following can be concluded as follows: Brand Image has a significant influence on Honda Scoopy Product Purchase Decisions and this is proven by t count > t table (3,102 > 1,99167), Product Design has a significant influence on Product Purchase Decisions Honda Scoopy, this is proven by t count > t table (5,384 > 1,99167), Product Quality has a significant influence on purchasing decisions for Honda Scoopy Products, this is proven by t count > t table (2,182 > 1,99167). Keywords: Brand Image, Product Design, Product Quality. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand image, Desain Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda type Scoopy,responden pada penelitian ini sesuai dengan studi kasusnya yaitu Mahasiswa Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci yang menggunakan Produk Honda Scoopy dengan jumlah 80 orang . Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan sebelumnya,berikut ini dapat disimpulkan sebagai berikut Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Scoopy dan hal ini dibuktikan dengan t hitung > t table (3,102 > 1,99167), Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Scoopy hal ini dibuktikan dengan t hitung > t table ( 5,384 > 1,99167), Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian pada Produk Honda Scoopy, hal ini dibuktikan dengan t hitung > t table (2,182 > 1,99167). Kata Kunci : Brand Image,Desain Produk,Kualitas Produk

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 07 Jul 2025 05:01
Last Modified: 07 Jul 2025 05:01
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3207

Actions (login required)

View Item View Item