Habibie, Muhammad Auffa (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO BAJU PADA SAAT MENJELANG LEBARAN DI KINCAI PLAZA DENGAN METODE SWOT. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.
![]() |
Text (FULL_TEXT)
FULL_TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRACT In the current era, business in Indonesia has experienced rapid development, giving rise to tight competition between companies. Implementing the right marketing strategy can influence potential consumers to make purchasing decisions. The purchasing decisions in question are decisions regarding products, decisions regarding price, decisions regarding promotion and decisions regarding the location of a company. This research was conducted at Kincai Plaza in Sungai Banyak City, the type of research carried out was using descriptive qualitative analysis methods. The results show that the clothing shop in Kincai Plaza is not on the right track, this is due to the lack of development of marketing strategies. Keywords: Marketing Strategy, Clothing Store ABSTRAK Dalam era sekarang ini, bisnis di Indonesia telah mengalami perkembangan secara pesat sehingga menimbulkan persaingan yang ketat antar perusahaan. Penerapan strategi pemasaran yang tepat dapat mempengaruhi para calon konsumen untuk membuat suatu keputusan pembelian. Keputusan pembelian yang dimaksud yaitu keputusan terhadap product, keputusan terhadap price, keputusan terhdap promotion dan keputusan terhadap place dari suatu perusahaan. Penelitian ini dilakukan di Kincai Plaza di Kota Sungai Penuh, jenis penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode analisis secara deskriptif kualitatif. Hasil menunjukan bahwa toko baju yang berada di Kincai Plaza tidak berada pada jalur yang tepat, hal ini disebabkan dengan alasan kurangnya perkembangan strategi pemasaran. Kata Kunci : Strategi Pemeasaran, Toko Baju
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 12 Aug 2025 01:27 |
Last Modified: | 12 Aug 2025 01:27 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3403 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |