PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENING’S CLINIC KOTA SUNGAI PENUH

Dinda, Tririski PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENING’S CLINIC KOTA SUNGAI PENUH. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENING’S CLINIC KOTA SUNGAI PENUH. (Unpublished)

[img] Text (PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BENING’S CLINIC KOTA SUNGAI PENUH)
Artikel dinda pembahasan PERUBAHAN (1)_watermark (5).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (26MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Loyalitas Sebagai Variabel Intervening Pada Bening’s Clinic Kota Sungai Penuh baik secara langsung maupun tidak langsung. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung di Bening’s Clinic Kota Sungai Penuh. Sampel untuk penelitian ini berjumlah 80 orang responden dengan teknik melalui penyebaran kuesioner Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan sebelumnya, berikut ini dapat disimpulkan Tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel experiential marketing dan kepuasan konsumen secara langsung, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara langsung,Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Loyalitas Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen secara langsung,Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen secara langsung,terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen secara langsung, pengaruh langsung kecil -0,008 dan pengaruh tidak langsung sebesar 0,178, maka memiliki arti bahwa secara tidak langsung Experiential Marketing melalui Kepuasan Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas, pengaruh langsung sebesar 0,291 dan pengaruh tidak langsung sebesar 0,273, maka memiliki arti bahwa secara tidak langsung Kualitas Pelayanan melalui Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 02 Sep 2025 07:37
Last Modified: 02 Sep 2025 07:37
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3499

Actions (login required)

View Item View Item