KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KHASTA KOPI BATANG SANGIR DI KAYU ARO KABUPATEN KERINCI

Pramadana, Riyan (2023) KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KHASTA KOPI BATANG SANGIR DI KAYU ARO KABUPATEN KERINCI. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB_1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Kesimpulan)
KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Riyan Pramadana)
SKRIPSI_RIYAN_PRAMADANA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Khasta Kopi di Kayu Aro 2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Khasta Kopi di Kayu Aro 3. Untuk mengetahui pengaruh kelompok acuan tergadap keputusan pembelian pada Khasta Kopi di Kayu Aro 4. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian padaKhasta Kopi di Kayu Aro. Adapun hasil penelitian menyatakan bahwa 1. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Khasta Kopi Batang Sangir di Kayu Aro yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih dari ttabel (0,393 < 1,99167) dan besar pengaruhnya hanya 0,73%. 2. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Khasta Kopi Batang Sangir di Kayu Aro yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3,610 > 1,99167) dan besar pengaruhnya adalah 18,51%. 3. Kelompok Acuan tidak berpengaruh tidak bepengaruh terhadap keputusan pembelian Khasta Kopi Batang Sangir di Kayu Aro yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel (0,437 < 1,99167) dan besar pengaruhnya adalah 1,24%. 4. Secara simultan kualitas produk, harga dan kelompok acuan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Khasta Kopi Batang Sangir di Kayu Aro yang dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel (6,523 > 2,72) dan besar pengaruhnya adalah sebesar 20,5%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kelompok Acuan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 04 Jul 2025 07:12
Last Modified: 04 Jul 2025 07:12
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3182

Actions (login required)

View Item View Item