Septiani, Laras (2025) ENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DAN COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP SUNGAI PENUH. (Unpublished)
![]() |
Text (Cover&Abstrak)
ARTIKEL LARASS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Costumer Review Terhadap Keputusan Pembelian, objek dari penelitian ini adalah Tiktok Shop Sungai Penuh, responden pada penelitian ini adalah Konsumen Tiktok Shop Sungai Penuh, dengan jumlah responden 100 orang . Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan sebelumnya, berikut ini dapat disimpulkan sebagai berikut Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh, di karenakan T hitung < T tabel (0,771 < 1,98498). Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh di karenakan T hitung < T tabel (-2,980 < 1,98498) Costumer Review Tidak Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh hal ini dibuktikan T hitung < T tabel (0,641 < 1,98498).Kualitas Produk,Harga dan Costumer Review Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop Kota Sungai Penuh dikarenakan T hitung > F tabel (3,315 > 2.70)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 04:07 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 04:07 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/3202 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |