PRICE, SERVICE QUALITTY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AYAM GEPREK STAR ONE DI SIULAK

Angraini, Syifa (2023) PRICE, SERVICE QUALITTY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AYAM GEPREK STAR ONE DI SIULAK. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Syifaa Angraini)
SKRIPSI_SYIFA_ANGRAINI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji price, service quality dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak berjumlah 80 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Secara parsial terdapat pengaruh antara Price (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) Ayam Geprek Star One di Siulak dibuktikan dengan nilai t hitungn ≥ t tabel (2,109 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,038 < 0,05. Dimana besarnya pengaruh price terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak sebesar 6,5%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Service Quality (X2) secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada ayam geprek star one di Siulak dibuktikan dengan nilai t hitung ≥ t tabel (4,129 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,000 < 0,05. Dimana besarnya service quality terhadap terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak sebesar 15,3%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Store Atmosphere (X3) secara parsial terhadap Kepuasan pelanggan (Y) ayam geprek star one di Siulak dibuktikan dengan nilai t hitung ≥ t tabel (2,606 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,011 < 0,05. Dimana besarnya Store Atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak sebesar 10%. Terdapat pengaruh secara simultan antara price (X1), service quality (X2) dan store atmosphere (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) yaitu sbesar 31,8% sedangkan sisanya 68,2% dijelaskan oleh faktor penyebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Price, Service Quality, Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 04 Sep 2023 03:29
Last Modified: 04 Sep 2023 03:29
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1544

Actions (login required)

View Item View Item