Angraini, Syifa (2023) PRICE, SERVICE QUALITTY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AYAM GEPREK STAR ONE DI SIULAK. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.
|
Text (cover dan abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
![]() |
Text (Skripsi Syifaa Angraini)
SKRIPSI_SYIFA_ANGRAINI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji price, service quality dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak berjumlah 80 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Secara parsial terdapat pengaruh antara Price (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) Ayam Geprek Star One di Siulak dibuktikan dengan nilai t hitungn ≥ t tabel (2,109 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,038 < 0,05. Dimana besarnya pengaruh price terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak sebesar 6,5%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Service Quality (X2) secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada ayam geprek star one di Siulak dibuktikan dengan nilai t hitung ≥ t tabel (4,129 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,000 < 0,05. Dimana besarnya service quality terhadap terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak sebesar 15,3%. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Store Atmosphere (X3) secara parsial terhadap Kepuasan pelanggan (Y) ayam geprek star one di Siulak dibuktikan dengan nilai t hitung ≥ t tabel (2,606 ≥ 1,99167) dengan nilai signifikan = 0,011 < 0,05. Dimana besarnya Store Atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada ayam geprek star one di Siulak sebesar 10%. Terdapat pengaruh secara simultan antara price (X1), service quality (X2) dan store atmosphere (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) yaitu sbesar 31,8% sedangkan sisanya 68,2% dijelaskan oleh faktor penyebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Price, Service Quality, Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 03:29 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 03:29 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1544 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |