PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVOLENE DI GYM KOTA SUNGAI PENUH

Adimas, Fransisko (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVOLENE DI GYM KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fransisko Adimas)
SKRIPSI_FRANSISKO_ADIMAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Apakah terdapat pengaruh Celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Evolene di Kota Sungai Penuh dan seberapa besar pengaruhnya? 2. Apakah terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Evolene di Kota Sungai Penuh dan seberapa besar pengaruhnya? 3. Apakah terdapat pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian Evolene di Kota Sungai Penuh dan seberapa besar pengaruhnya? 4. Apakah terdapat pengaruh Celebrity endorser, brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Evolene di Kota Sungai Penuh dan seberapa besar pengaruhnya? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Secara parisal terdapat pengaruh Celeberity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Evolene di Gym Kota Sungai Penuh dan besar pegaruhnya adalah sebesar 17,30%. 2. Secara parisal terdapat pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Evolene di Gym Kota Sungai Penuh dan besar pegaruhnya adalah sebesar 18,56%. 3. Secara parisal terdapat pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Evolene di Gym Kota Sungai Penuh dan besar pegaruhnya adalah sebesar -1,19%. 4. Secara simultan terdapat pengaruh Celeberity Endorser, Brand Image dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Evolene di Gym Kota Sungai Penuh dan besar pegaruhnya adalah sebesar 34,7%. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 05 Sep 2023 05:02
Last Modified: 05 Sep 2023 05:02
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1546

Actions (login required)

View Item View Item