PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PADA YAYASAN LUKMANUL HAKIM KOTA SUNGAI PENUH

ZULMAN, MATRA (2022) PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PADA YAYASAN LUKMANUL HAKIM KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE-SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (coverdanabstrak)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABPENDAHULUAN)
BAB_1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABKESIMPULANDANSARAN)
BAB_V_KESIMPULAN_DAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTARPUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (89kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXKSKRIPSIMATRAZULMAN)
FULL_TEXT_SKRIPSI_MATRA_ZULMAN baru.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh Kelompok Rujukan terhadap Kepuasan Peserta pada Yayasan Lukmanul Hakim di Kota Sungai Penuh, 2) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Peserta pada Yayasan Lukmanul Hakim di Kota Sungai Penuh. 3) Pengaruh Kelompok Rujukan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Peserta pada Yayasan Lukmanul Hakim di Kota Sungai Penuh. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta LT2Q Lukmanul Hakim di Yayasan Lukmanul Hakim Kota Sungai Penuh yang telah mengikuti kegiatan selama 1 bulan atau lebih. Selanjutnya penetapan sampel dengan menetapkan jumlah peserta yang masih aktif, maka didapatkan ukuran sampel sebanyak 50 responden dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kelompok Rujukan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan peserta pada LT2Q Lukmanul Hakim di Kota Sungai Penuh sebesar 45,8 %. 2) Kualitas Layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan peserta pada LT2Q Lukmanul Hakim di Sungai Penuh sebesar 6,7 %, 3) Kelompok Rujukan dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Peserta pada LT2Q Lukmanul Hakim di Kota Sungai Penuh sebesar 52,8 %. Kata Kunci: Kelompok Rujukan, Kualitas Layanan, Kepuasan Peserta

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr pustaka pustaka
Date Deposited: 31 Oct 2022 03:20
Last Modified: 31 Oct 2022 03:20
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/155

Actions (login required)

View Item View Item