PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MADRAS JAYA SUNGAI PENUH

Hidayati, Rahmatul (2023) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MADRAS JAYA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, STIE Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
KESIMPULAN_SARAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (Skripsi Rahmatul Hidayati)
SKRIPSI_RAHMATUL_HIDAYATI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, kepercayaan dan pengalaman secara persial terhadap keputusan pembelian pada Toko Madras Jaya. 2. Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, kepercayaan dan pengalaman secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Madras Jaya. 3. Untuk mengetahui besarnya berpengaruh kelengkapan produk, kepercayaan dan pengalama terhadap keputusan pembelian pada Toko Madras Jaya. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1. Kelengkapan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Toko Madras Jaya Sungai Penuh. Artinya kelengkapan produk yang ada pada Toko Madras Jaya Sungai Penuh merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian oleh pelanggan. 2. Kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Madras Jaya Sungai Penuh. Hal ini membuktikan bahwa kepercayaan pelanggan akan produk yang tersedia di Toko Madras Jaya sangat mempengaruhi keputusan pembelian. 3. Pada hasil pengujian hipotesis, pengalaman juga mempengaruhi keputusan pembelian pada Toko Madras Jaya Sungai Penuh. Pengalaman pembelian pertama dan kedua akan membuat pelanggan membuat keputusan pembelian untuk masa yang akan datang pada Toko Madras Jaya Sungai Penuh. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Kepercayaan, Pengalaman, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 25 Sep 2023 02:12
Last Modified: 25 Sep 2023 02:12
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1741

Actions (login required)

View Item View Item