PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NOKA COFFEE KOTA SUNGAI PENUH

ENDRIKE, DARUL (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TESTIMONI ORANG LAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NOKA COFFEE KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SAKTI ALAM KERINCI.

[img]
Preview
Text (cover_abstrak)
Cover_abstrak.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB1)
BAB1.pdf - Published Version

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BABV.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar_pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (323kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
Full_text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan testimoni orang lain terhadap keputusan pembelian di Noka Coffee Kota Sungai Penuh. Penelitian ini tergolong sebagai penelitian ex post facto, bersifat asosiatif kausal dan pendekatan kuantitatif. Kotler (2012 202) mengemukakan bahwa keputusan pembelian dapat diartikan sebagai suatu keputusan yang diambil oleh seorang calon pembeli menyangkut kepastian akan membeli atau tidak Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Noka Coffee Kota Sungai Penuh. Sedangkan variabel harga dan testimoni secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan testimoni berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Noka Coffee Kota Sungai Penuh Besarnya pengaruh antara kualitas produk, harga, dan testimoni terhadap keputusan pembelian di Noka Coffee Kota Sungai Penuh adalah sebesar sebesar 19,6% Sedangkan sisanya 80,4% adalah dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Testimoni, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 26 Sep 2023 07:40
Last Modified: 26 Sep 2023 07:40
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/1867

Actions (login required)

View Item View Item