Nurasiah, Nurasiah (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, SIKAP DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MEREK Y.O.U. TOKO WHATIE STORE DI SUNGAI PENUH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB1_Pendahuluan.pdf - Published Version Download (307kB) | Preview |
|
|
Text (Kesimpulan Saran)
Kesimpulan_Saran.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (181kB) | Preview |
|
Text (SKripsi Nurasiah)
NURASIAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah terdapat pengaruh Gaya hidup terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara parsial?, 2) Apakah terdapat pengaruh Sikap terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara parsial?, 3) Apakah terdapat Pengaruh Labelisasi Halal terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara parsial?, 4) Apakah terdapat pengaruh Gaya Hidup, Sikap dan Label Halal secara simultan terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara simultan? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1) secara parsial, terdapat pengaruh terdapat pengaruh Gaya hidup terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh, 2) secara parsial, terdapat pengaruh antara Sikap terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh, 3). Secara parsial, tidak terdapat pengaruh Labelisasi Halal terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh, 4) Secara Simultan, terdapat pengaruh Gaya Hidup, Sikap dan Label Halal secara simultan terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh. Kata Kunci : Gaya Hidup, Sikap, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 08:05 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 08:05 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/188 |
Actions (login required)
View Item |