PENGARUH GAYA HIDUP, SIKAP DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MEREK Y.O.U. TOKO WHATIE STORE DI SUNGAI PENUH

Nurasiah, Nurasiah (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, SIKAP DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MEREK Y.O.U. TOKO WHATIE STORE DI SUNGAI PENUH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER_DAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB1_Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan Saran)
Kesimpulan_Saran.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (181kB) | Preview
[img] Text (SKripsi Nurasiah)
NURASIAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah terdapat pengaruh Gaya hidup terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara parsial?, 2) Apakah terdapat pengaruh Sikap terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara parsial?, 3) Apakah terdapat Pengaruh Labelisasi Halal terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara parsial?, 4) Apakah terdapat pengaruh Gaya Hidup, Sikap dan Label Halal secara simultan terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh dan berapa besar pengaruhnya secara simultan? Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu; 1) secara parsial, terdapat pengaruh terdapat pengaruh Gaya hidup terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh, 2) secara parsial, terdapat pengaruh antara Sikap terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh, 3). Secara parsial, tidak terdapat pengaruh Labelisasi Halal terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh, 4) Secara Simultan, terdapat pengaruh Gaya Hidup, Sikap dan Label Halal secara simultan terhadap keputusan pembelian Produk Skincare Merek Y.O.U Toko Whatie Store di Sungai Penuh. Kata Kunci : Gaya Hidup, Sikap, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 18 Nov 2022 08:05
Last Modified: 18 Nov 2022 08:05
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item View Item