PEBRIAN, PEBRIAN (2023) PENGARUH REPUTASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN SHOPEE DI KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.
![]() |
Text (Cover & Abstrak)
cover dan abstrak .pdf - Published Version Download (152kB) |
![]() |
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (282kB) |
![]() |
Text (BAB Kesimpulan dan Saran)
BAB Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version Download (197kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (102kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Fulll Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: 1. Untuk mengetahui pengaruh Reputasi terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh dan besarnya pengaruh tersebut secara parsial. 2. Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai dan besarnya pengaruh tersebut secara parsial. 3. Untuk mengetahui pengaruh Web Quality terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai dan besarnya pengaruh tersebut secara parsial. 4. Untuk mengetahui pengaruh Reputasi, Electronic Word Of Mouth, dan Web Quality terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai dan besarnya pengaruh tersebut secara simultan. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu: 1. Secara Parsial tidak terdapat pengaruh antara Reputasi terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel (-0,985 < 1,003), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 0,09%. 2. Secara Parsial tidak terdapat pengaruh antara Electronic Word Of Mouth terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3,538 > 1,003), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 21,95%. 3. Secara Parsial terdapat pengaruh antara Web Quality terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (1,692 >1,003), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 07,33%. 4. Secara simultan terdapat pengaruh antara Reputasi, Electronic Word Of Mouth, dan Web Quality Fisik terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (7,380 > 2,77), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 28,3%
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | mr pustaka pustaka |
Date Deposited: | 07 May 2024 08:38 |
Last Modified: | 07 May 2024 08:38 |
URI: | http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |