PENGARUH REPUTASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN SHOPEE DI KOTA SUNGAI PENUH

PEBRIAN, PEBRIAN (2023) PENGARUH REPUTASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN WEB QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN SHOPEE DI KOTA SUNGAI PENUH. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci.

[img] Text (Cover & Abstrak)
cover dan abstrak .pdf - Published Version

Download (152kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (282kB)
[img] Text (BAB Kesimpulan dan Saran)
BAB Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version

Download (197kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (102kB)
[img] Text (Full Text)
Fulll Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1. Untuk mengetahui pengaruh Reputasi terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh dan besarnya pengaruh tersebut secara parsial. 2. Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai dan besarnya pengaruh tersebut secara parsial. 3. Untuk mengetahui pengaruh Web Quality terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai dan besarnya pengaruh tersebut secara parsial. 4. Untuk mengetahui pengaruh Reputasi, Electronic Word Of Mouth, dan Web Quality terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai dan besarnya pengaruh tersebut secara simultan. Metodelogi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif. Hasil Penelitian yaitu: 1. Secara Parsial tidak terdapat pengaruh antara Reputasi terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih kecil dari nilai ttabel (-0,985 < 1,003), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 0,09%. 2. Secara Parsial tidak terdapat pengaruh antara Electronic Word Of Mouth terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3,538 > 1,003), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 21,95%. 3. Secara Parsial terdapat pengaruh antara Web Quality terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (1,692 >1,003), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 07,33%. 4. Secara simultan terdapat pengaruh antara Reputasi, Electronic Word Of Mouth, dan Web Quality Fisik terhadap Keperayaan Pelanggan Shopee di Kota Sungai Penuh yang dibuktikan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (7,380 > 2,77), dan besar pengaruhnya adalah sebesar 28,3%

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: mr pustaka pustaka
Date Deposited: 07 May 2024 08:38
Last Modified: 07 May 2024 08:38
URI: http://repository.stie-sak.ac.id/id/eprint/2187

Actions (login required)

View Item View Item